Hindari 6 Hal Yang Membuat Kamu Tidak Tertarik Di Mata Orang Lain, Jangan Sepele! - Alaskisah

Latest

advertise

21 October 2017

Hindari 6 Hal Yang Membuat Kamu Tidak Tertarik Di Mata Orang Lain, Jangan Sepele!

Kamu harus mengetahui alasan orang menghindari kamu sehingga kamu bingung langkah apa yang harus kamu buat. Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Kamu perlu mengetahui banyak orang bisa menilai kamu dengan hal yang mereka sukai kepada kamu ataupun tidak, bukan berarti kamu harus menjadi pejilat demi dapat disukai oleh mereka.


6 hal ini dapat kamu terapkan pada dirimu, tidak sulit dan cobalah pada hari-hari mu!


1. Jangan Menjadi Orang Yang Tertutup

Ingat bahwa dirimu adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri, jangan pernah menutup dirimu dari orang lain padahal ada banyak manfaat dan hal berharga dari orang lain yang bisa kamu dapatkan.


2. Perbaiki Tingkah Laku Yang Berlebihan

Tingkah laku berlebihan yang juga bisa membuat orang enggan bersama dirimu, coba deh untuk mengatur tingkah laku kita menjadi seorang yang baik dan bersikap dewasa.


3. Jangan Terlalu Ambisius

Punya ambisius yang besar itu bagus, kamu seringkali berambisi besar dan berlebihan sampai kamu menonjolkan bahwa dirimu yang paling unggul, namun berambisius yang berlebihan akan membuat dirimu menjadi orang yang menyebalkan oleh orang lain. Buatlah dirimu enggak telalu senang sehingga tidak menjatuhkan temanmu.

4. Tidak Usah Pilih-Pilih Teman, Enggak Ada Faedahnya Untuk Kamu

Menjalin sebuah pertemanan juga tidak selalu indah, pasti ada masa-masa yang membuat dirimu benci dengan salah satu temanmu sehingga kamu memilih teman yang bisa membuat dirimu senang, namun hal seperti harus kamu buang jauh-jauh karena tanpa mereka nantinya dirimu enggak ada apa-apanya. Jadilah orang yang bisa bergaul dengan orang sekitar.

5. Jangan Menanyakkan Pendapat Orang Lain Tentang Dirimu

Banyak orang sebal jika ditanya tentang penampilan dirimu, jika terjadi sekali atau dua kali juga tidak mengapa, namun jika sering, itu akan membuat orang sebal kepada dirimu karena orang akan berfikir bahwa dirimu ingin pujian dari orang lain.

6. Terbuka Sesuai Dengan Ukuran,  Jangan Lebih

Banyak hal yang kamu rahasiakan, untuk menjadi seorang yang akrab bisanya kamu akan membuka rahasia kepada teman terbaikmu, baik itu rahasia tentang tingkah laku kurang baik dari orang lain ataupun curhat kekesalan mu terhadap orang lain, jika seperti itu maka hindari karena temanmu yang selalu mendengarkan rahasia mu akan membukanya suatu saat dan kamu nantinya akan dijauhi oleh teman sekitarmu.

No comments:

Post a Comment

Mohon jangan menyematkan tautan link pada kolom komentar. terima kasih