Website onlineshop terbaik yang perlu anda ketahui, wow.. - Alaskisah

Latest

advertise

30 December 2016

Website onlineshop terbaik yang perlu anda ketahui, wow..


Dihari yang sunyi ini kita akan membahas 3 website diatas diantaranya ialah Lazada, Blibli, Bukalapak. Mengapa saya memilih tiga website diatas, karena saya sudah membuktikan dan sudah berbelanja di website tersebut.

Berikut ini merupakan gambar kotak packing belanja kemarin:


      
gambar diatas merupakan kotak packing dari beberapa website online, barang yang saya beli berupa: memory SDHC, Flahdsik, Sepatu, Sabun cuci muka, Kaos, Jeans, dan lain sebagainya.


    Untuk yang pertama saya akan membahas onlshop dari Lazada, di olshop ini yang paling saya sukai adalah proses return (pengembalian barang) yang dimana apabila suatu produk tidak cocok/tidak muat kita bisa mengembalikannya tanpa harus ribet. Contohnya: apabila kita membeli sebuah produk fashion seperti jeans, kita sudah memastikan ukuran lingkar pinggang sesuai dengan ukuran yang kita kenakan namun ketika kita sudah menerima barang dan kita mencoba celana tersebut alangkah sedihnya jika celana itu tidak muat,dan disinilah kita tidak perlu khawatir karena kita bisa mengembalikan produk tersebut.
Kemudian di urutan kedua yaitu Blibli, di sini yang paling disukai adalah ongkir (ongkos kirim) yang gratis walaupun tidak semua wilayah mendapatkan ini, tapi jika dibandingi dengan olshop lain blibli merupakan olshop dengan biaya ongkir yang paling murah, karena kemarin itu saya membeli flashdik, parfum, dan kaos dan dikenakan biaya ongkir Rp.14.000,- ke wilayah Lhokseumawe dan yang terpenting blibli juga menerima proses return walaupun proses return tersebut tidak sebaik Lazada.

Baca juga: Cara mudah belanja online di blibli.com


     Dan diperingkat terkhir ialah Bukalapak, nah disini paling diminati adalah harga produk yang murah apalagi untuk produk fashionnya, diamana harga celana jeans hanya Rp.90.000,- dan kualitas produk juga terjamin dan tidak kalah bagus dengan olshop lainnya dan Bukalapak ini juga menerima proses  return namun untuk proses ini cukup agak ribet karena untuk melakukannya kita harus minta konfirmasi ke penjual barang tersebut apabila telah disetujui baru pihak Bukalapak bisa menindklanjuti proses return ini hal tersebut tidak sebaik seperti Lazada yang dimana untuk proses ini cukup mudah.



No comments:

Post a Comment

Mohon jangan menyematkan tautan link pada kolom komentar. terima kasih