Tanpa kartu kredit/debit, Berikut ini cara mudah belanja online di Aliexpress dengan mudah - Alaskisah

Latest

advertise

24 March 2018

Tanpa kartu kredit/debit, Berikut ini cara mudah belanja online di Aliexpress dengan mudah



Belanja pada situs luar seperti Aliexpress ternyata tidak lagi memiliki kesulitan untuk melakukan pembayaran karena dengan menggunakan memilih metode pembayaran DOKU Wallet sudah bisa untuk melakukan transaksi pembelian di situs online luar negeri tersebut.

Doku sendiri adalah situs asli Indonesia yang sudah bekerja sama dengan ratusan merchant yang mana situs ini berupa wallet yang kita isi saldo terlebih dahulu melalui bank transfer dan nantinya saldo pada akun Doku tersebut dapat digunakan sebagai pembayaran di berbagai situs belanja online serta merchant yang sudah bekerja sama.

Bagi kalian yang belum mempunyai akun Doku maka silahkan daftar terlebih dahulu di situs doku.com nah setelah selesai, selanjutnya isi saldo akun doku anda bisa melalui bank transfer dan ikuti petunjuknya yang tertera.

Pada situs belanja online seperti Aliexpress anda bisa memilih metode pembayaran dengan doku wallet anda apabila tidak mempunya kartu debit/kredit. otomatis saldo pada akun doku anda akan terpotong sesuai dengan jumlah harga barang yang anda pesan.


metode pembayaran pada aliexpress.com

Apabila nantinya dikemudian hari pesanan barang tidak sesuai yang diinginkan maka proses refund dan pengembalian uang masuk pada saldo pada akun doku anda.


tampilan doku wallet




Selamat mencoba dan semoga memudahkan anda dalam melakukan transaksi pembelian di situs luar dengan metode pembayaran tanpa kartu kredit/debit. Semoga bermanfaat..


No comments:

Post a Comment

Mohon jangan menyematkan tautan link pada kolom komentar. terima kasih