3 Makanan Untuk Meningkatkan Daya Ingat Anda - Alaskisah

Latest

advertise

20 July 2017

3 Makanan Untuk Meningkatkan Daya Ingat Anda

1. Telur

Telur merupakan sumber protein yang tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia, dan dapat kita temui dimana-mana dengan harga terjangkau. Telur juga mengandung kolestrol tepat di bagian kuning telur, namun di bagian kuning telur itu mengandung kaya akan kolin, yakni suatu zat yang dapat meningkatkan daya ingat manusia.

2. Susu

Makanan dari produk susu juga mengandung vitamin B, kalsium, serta protein yang tinggi yang sangat dibutuhkan manusia dan dapat membantu pertumbuhan jaringan otak. Susu juga membantu dan mengenyangkan kandungan karbohidrat yang terkandung dalam susu sekaligus menjadi sumber energi untuk otak.

3. Sayur

Sayur-sayuran juga kaya akan manfaat untuk tubuh kita, selain kaya akan vitamin dan antioksidan yang dapat membuat sel otak lebih kuat dan daya tangkap serta memori otak terjaga dengan baik.

Baca juga: Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Garnier Men

Pada intinya untuk menjaga daya ingat selalu prima diusahakan selalu menerapkan pola hidup sehat seperti untuk tidur yang cukup setiap harinya, melakukan olahraga, asupan gizi yang cukup bagi tubuh kita serta menjaga motorik otak atau mengasah otak di sela-sela waktu agar daya ingat kita terbiasa akan hal itu.

No comments:

Post a Comment

Mohon jangan menyematkan tautan link pada kolom komentar. terima kasih