Aplikasi BBM Tampilan IOS Untuk Android - Alaskisah

Latest

advertise

27 July 2017

Aplikasi BBM Tampilan IOS Untuk Android


Alaskisah | BBM merupakan aplikasi yang sangat akrab di kalangan anak muda saat ini, selain kemudahan dalam berkomunikasi kini bbm memberikan keselarasan tampilan agar pengguna nyaman menggunakannya sehingga BBM menjadi aplikasi yang tetap eksis di tataran sekarang ini.

Perlu diketahui bahwa aplikasi bbm versi android tentulah berbeda dengan versi ios, ios sendiri merupakan sistem dari iph*ne yang dikeluarkan dari perusahaan Ap*le. Dengan perbedaan tersebut disinilah android dan ios tidak bisa berbanding lurus, masing-masing perusahaan telah menanamkan versi sistem yang berbeda-beda.
Dengan perihal ini alaskisah.blogspot.com akan memberikan aplikasi BBM versi ios yang bisa diterapakan pada sistem Andorid. Pada intinya kerja dari kedua aplikasi ini sama saja yaitu untuk chating, video call, dan lainnya yang membedakannya yaitu dari segi tampilannya saja. Pada bbm versi ios tampilan lebih smooth di bandingkan dengan versi andorid.

 

Aplikasi bisa di jalankan untuk android versi jelybean ke atas, apabila aplikasi sudah terpasang dan terinstall maka anda harus login kembali seperti aplikasi bbm pada umumnya.

Silahkan unduh aplikasi BBM ios untuk android terbaru melalui link di bawah ini. Silahkan share artikel ini dan selalu kunjungi alaskiah.blogspot.com untuk informasi menarik serta gaya hidup yang bikin loe percaya diri.

No comments:

Post a Comment

Mohon jangan menyematkan tautan link pada kolom komentar. terima kasih