Kisah Susana Kost-Kostan Kami Yang Menyeramkan - Alaskisah

Latest

advertise

26 July 2017

Kisah Susana Kost-Kostan Kami Yang Menyeramkan


Alaskisah | Kost – kostan merupakan tempat tinggal sementara bagi mahasiswa yang sedang menempuh pendidikannya di kampung orang. Mahasiswa tidak akan pernah tau bahwa kost yang ia gunakan sekarang ini ternyata sudah ditempati terlebih dahulu oleh makhluk sebelum kita, sehingga kita selalu merasakan hal-hal yang tidak mengenakkan selama berada di rumah kost, terutama di malam hari.

Seperti yang dirasakan ketika itu sekitar jam 02:00 malam dimana sebuah sapu lantai tiba-tiba mendadak jatuh ketika saya hendak ke kamar mandi dan saat itu juga saya langsung mendirikan gagang sapu tersebut, mungkin sapu tersebut jatuh akibat tiupan angin tapi saat itu tidak ada angin sama sekali bahkan jendela tertutup rapat.

Terdengar seseorang yang sedang mengetuk-ketuk pintu belakang dan saat itu cuman saya yang terbangun dari tidur sekitar jam 03 pagi dan gak tau kenapa saya bisa bangun pada saat itu, teman-teman yang lain pada saat itu tidur semua, saya memberanikan diri untuk membuka pintu tersebut dan ternyata tidak ada orang sama sekali, saya lihat ke kiri dan kanan tidak ada dan tiba-tiba saya langsung merasakan merinding.
Kejadian lainnya yaitu tercium wangi bunga melati di rumah kost kami, padahal tidak ada yang memasang wangi-wangian di kamar kost kami dan kejadian pada malam hari ketika saya dan temen kost sedang mengerjakkan tugas kuliah.

Paling mengerikan kejadian selanjutnya adalah salah seorang temen kost-kostan kesurupan pada malam hari sekitar jam 10 malam ketika mengetahui kejadian ini salah seorang temen kost lainnya langsung memanggil warga setempat untuk meminta pertolongan.

Itulah kejadian selama tinggal di kost dengan suasana  mencekam dan kita meyakini bahwa selain manusia juga terdapat jin dan saytan yang mengganggu kita. Maka dari itu kuatkan iman dan dekatkan diri kita ke yang maha kuasa Allah Swt agar kita dapat perlindungan-Nya. Aminn..


No comments:

Post a Comment

Mohon jangan menyematkan tautan link pada kolom komentar. terima kasih