Kecewa Menggunakan Jasa Layanan Pos, Ini Buktinya!! - Alaskisah

Latest

advertise

2 October 2017

Kecewa Menggunakan Jasa Layanan Pos, Ini Buktinya!!

-------------↓↓↓↓↓↓↓↓-----------
Kalian tahu logo ini? yups ini adalah logo Pos Indonesia, yaitu salah satu kurir yang ada di Indonesia dan pertama dalam jasa pengiriman.

Walaupun pertama dalam sejarah pengiriman namun tidak lah pertama yang terbaik dari kurir lainnya yang ada di Indonesia, Semakin lama management pos indonesia sangatlah buruk. Pengiriman tidak tepat waktu serta terjadinya emergency yang merugikan konsumen, tidak semua komplain yang bisa diganti oleh jasa pengiriman ini.

Kisah terjadi pada saya

Ketika itu saya membeli 1 buah flahsdisk merek toshiba 32GB Usb 3.0 melalui web tokopedia.com kemudian mengisi biodata alamat serta no.hp yang bisa dihubungi dan saya isi di laman web tersebut. Setelah saya cek kembali apakah ada salah ketik dan semua sudah benar, selanjutnya memilih kurir pengantaran ketika itu hanya terdapat 1 pilihan kurir saja yang mengantar ke alamat saya yaitu pos indonesia [ jenis pos kilat khusus ] yang memakan waktu 4 hari ke tujuan.

kemudian saya langsung pilih kurir tersebut dan melakukann pemabayaran dan tibalah kegiatan yang tidak mengenakkan yaitu menunggu sampai barang ketangan saya. setelah pembayaran saya tadi di verifikasi oleh penjual di tokopedia selanjutnya saya mendapatkan no.resi yang bisa digunakan untuk mengetahui di mana pesanan kita sekarang.

Etimasi Waktu Yang Lama Pada Kurir Ini


  • Hari pertama masih di jakarta saat itu produk yang saya beli ini dari jakarta
  • Hari kedua masih di jakarta. dan sampai hari ke empat [4 hari pending barang disana]
  • Hari kelima barang diantar menuju medan [ 2 hari pending di medan ]
  • Hari ketujuh tibalah di tujuan saya yaitu Lhokseumawe kira-kira jam 09 pagi dan saya harap di hari yang ketujuh ini segera diantar ke kost saya yang sudah saya beritahu alamat lengkap serta no. rumah di form tokopedia tadi.
  • Alhasil dari pagi sampai sore barang tidak diantar ke kost saya dan kemudian saya tracking kembali dan saya terkejut barang sudah diterima wtf.. yang bener aja pak pos. ini barang belum saya terima, kok malah sudah diterima. dan akhirnya... saya otw ke kantor pos terdekat.
  • sampainya di sana saya langsung mengkonfirmasi tentang masalah ini. Setelah berbincang lumaan lama dengan pegawai pos akhirnya datang seorang bapak yang merupakan kurir pos yang langsung memberikan barang saya, kaget spontan..
  • bapak itu beralasan bahwa no.hp yang dihubungi tidak bisa, padahal nomor yang tertera di produk pesanan saya sudah benar.
  • akhirnya bapak itu menunjukkan bahwa ia salah memasukan 1 angka no hp saya pada hp nya, saya sempat berfikir mengapa bisa salah? apakah tidak mengeceknya dengan baik? Alasan klise (basi)
  • So. Tingkatkan mutu pos indonesia, jangan mengecewakan pelanggan. Mungkin saya salah satu dari sekian banyak pelanggan yang kecewa terhadap layanan mereka.


No comments:

Post a Comment

Mohon jangan menyematkan tautan link pada kolom komentar. terima kasih