Cara Aktifasi Akun Seamless Wifi.id - Alaskisah

Latest

advertise

25 July 2017

Cara Aktifasi Akun Seamless Wifi.id


Alaskisah | Layanan wifi.id merupakan wifi tercepat di Indonesia dengan kecepatan up to 100 mbps dan dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia. Sebelum menggunakan layanan ini pastikan anda sudah mempunyai akun wifi.id terlebih dahulu yang bisa anda dapatkan di Indom*aret, satpam kantor telkom ( biasanya jual tuh security telkom), alfam*ret, atau payment pulsa 5000. Jika membeli dengan menggunakan pulsa cukup ketik NET (spasi) 5000 sms ke 98108 dan anda hanya dapat menikmati selama 12 jam, setelah itu akun tidak dapat digunakan lagi.


Hari ini admin akan membahas aktifasi akun wifi.id yang berjenis seamless. Perlu diinformasikan bahwa akun Seamless (auto connect) berbeda dengan akun yang anda dapatkan di grai-grai toko, seperti penjelasan di atas. Untuk jenis akun wifi.id seperti di atas cukup masukkan username dan password di halaman depan landing page wifi.id, seperti gambar di bawah ini.

Jika menggunakan akun seamless wifi.id tidak jauh berbeda. Simak langkah-langkahnya:

  1. Setelah akun seamless di dapat, selanjutnya hubungkan perangkat/device pada     SSID @wifi.id.

  2. Apabila sudah tekoneksi dengan SSID @wifi.id maka otomatis muncul halaman   Welcome Page Wifi.id.

  3. Kemudian klik lingkaran hijau seperti gambar di bawah, ini yang membedakan     akun seamless dengan akun wifi.id yang di dapat di gerai-gerai toko pada
  umumnya.
 

  4. Setelah di klik maka muncul halaman wifi.id seamless, klik register now.
 

  5. Masukkan email, password dan nama perangkat gadget anda isikan pada kolom   yang tersedia, klik register.
 

  6. Apabila berhasil maka muncul pesan konfirmasi, kemudian klik ok dan selamat   anda sudah dapat menggunakan layanan wifi.id di seluruh Indonesia.

Demikian penjelasan cara aktifasi device/perangkat pada jaringan wifi.id dari alaskisah.blogspot.com, kunjungi selalu blog kami untuk informasi menarik lainnya.

No comments:

Post a Comment

Mohon jangan menyematkan tautan link pada kolom komentar. terima kasih