Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Koding - Alaskisah

Latest

advertise

24 July 2017

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Koding


Alaskisah|Teknologi sekarang ini lambat laun berjalan semakin pesat perkembangannya, baik dari segi sektor perangkat saat ini maupun software yang diciptakan yang tentunya dapat memudahkan pekerjaan manusia.

Perlu diketahui bahwa membuat 1 buah aplikasi tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan karena kita harus memahami betul koding pemograman yang membuat pusing kepala. Namun semua perihal itu bisa tertasi dengan salah satu website ini.

AppGeyser merupakan sebuah website yang menyediakan fasilitas membuat aplikasi android gratis dengan cara yang mudah tanpa harus mengetahui coding pemograman. Aplikasi yang dibuat pada web tersebut bisa berbagai macam jenis diantaranya yaitu aplikasi website, chat, game, browser, portal berita dan lain-lain.


Pada umumnya file yang dihasilkan nantinya dari web AppGeyser berjenis .Apk dan bisa digunakan disemua jenis perangkat android. Untuk melihat hasilnya kamu bisa mendownload aplikasi website alaskisah.blogspot.com yang dibuat dari web AppGeyser dan bisa diinstall pada smartphone kamu.



Lumayanlah untuk seorang pemula yang bisa membuat aplikasi sederhana tersebut. Kamu juga bisa mengupload file yang kamu buat dari web tersebut ke google play. Tips dari saya untuk mengupoad ke google play agar mendapatkan uang yaitu dengan memasang iklan pada aplikasi atau memberi harga pada app maka kamu bakalan mendapatkan uang dari google play. Namun sangat disayangkan, tentu untuk mengupload aplikasi ke google play tidak lah gratis kita harus membayarnya.


Itulan pemaparan singkat seputar cara mudah membuat aplikasi android. Salam hangat dari alaskisah.blogspot.com and see you on the next time .


No comments:

Post a Comment

Mohon jangan menyematkan tautan link pada kolom komentar. terima kasih